Sunday 27 October 2013

Pesan Pipa HDPE Secara Online, Ini Caranya




Membeli pipa HDPE secara online bisa jadi cara instan untuk mendapat material konstruksi Anda dengan tepat. Tapi, pengetahuan yang sempit membuat konsumen merasa transaksi yang dilakukan kurang efektif, dan tak jarang pada akhirnya mereka merasa tertipu.

Meski demikian, tak jarang hal tersebut sering berawal dari ketidak pahaman konsumen akan hak dan kewajiban mereka dalam bertransaksi online. Karena seperti bisnis kepercayaan yang lain, perusahaan penyedia material pipa PE-100 sering melalui beberapa prosedur yang harus dilalui.

Proses pertama penawaran dan pemesanan. Umumnya, konsumen yang baik akan menelaah perusahaan yang akan mereka percayai untuk mensuplai kebutuhan material yang umumnya bernilai hingga jutaan sampai miliaran.

Mengajak bertemu, atau jika Anda yakin nomor yang Anda kontak bisa dipercaya dari online, adalah cara pertama untuk mengetes kredibilitas perusahaan. Hal ini juga tak jarang sering digunakan untuk mengetahui harga dan yang pasti stock barang yang diinginkan.

Setelah terjadi kesepakatan tentang harga, dan Anda cukup percaya sebuah perusahaan yang akan Anda percayaai, proses selanjutnya adalah penerbitan surat PO. Perhatikan pula ketentuan pemesanan. Seperti barang ready stock atau inden. Untuk inden, perhitungkan pula waktu yang dibutuhkan.

Setelah itu, material akan segera dikumpulkan. Semakin banyak item yang Anda perlukan, umumnya akan semakin banyak waktu yang dibutuhkan. Hal ini biasanya berkisar antara 60 sampai 90 hari untuk pemesanan pipa HDPE. Sementara untuk aksesoris, waktu yang diperlukan umumnya 1 sampai 2 minggu. Distributor yang baik, akan mencantumkan waktu inden dengan tepat, sehingga konsumen secara pasti dapat berestimasi dengan proyek yang akan dijalankan.

Butuh Info dan Produk Pipa Silahkan hubungi
Adi Cahyo
Telp. : 085850444378, 03181878096
Email : adicahyorachmawan@gmail.com

No comments:

Post a Comment