Tuesday 22 October 2013

Hindari Tikus dengan Pipa PVC Berkualitas



Hama sering menjadi kendala tersendiri di rumah, terutama saat datangnya tamu tak diungdang, tikus. Banyak hal yang berhubungan dengan celah (Terkecil sekalipun) di rumah, temasuk lubang pipa yang menghubungkan bagian dalam dan luar rumah.

Sebagian dari kita mungkin berpikir, lingkungan yang kotor di rumah sering menjadi alasan banyak hama pengganggu, termasuk di tikus. Pendapat tersebut tak selalu benar, karena beberapa diantara kita mungkin pernah menjumpai tikus di rumah, meski lingkungan telah kita bersihkan setiap hari. Pertanyaannya? Apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi? Bisa jadi itu salah satunya karena pipa PVC yang Anda gunakan.

Disadari atau tidak, instalasi dan penggunaan bahan pipa untuk saluran air di rumah yang tak diperhatikan dengan baik sering berdampak merugikan. Tak hanya kebocoran didapat, bahan yang mudah rusak akan memberi peluang tamu tak diundang mendapat akses untuk masuk ke rumah. Dan dampaknya, tikus kecoa, bahkan ular berpeluang menebar teror dan penyakit di semua penghuni rumah.

Untuk itu, sebelum memutuskan menggunakan pipa saluran, ada baiknya terlebih dahulu Anda memikirkan jalur yang tepat, dan bahan yang berkualitas. Beberapa pipa PVC diciptakan dengan kekuatan istimewa. Sehingga, bahan yang tak mudah bocor, jenis material ini tak mudah berlubang.

Untuk bagian depan, tutup bagian ujung pipa di bagian luar dengan kawat sarangan dengan lubang seperti yang diharapkan. Seperti, jika untuk saluran pembuangan sampah, gunakan bahan yang tak terlalu sempit agar ujung pipa tak tersumbat kotoran dan sebagainya.

Selain bagian pipa, tikus juga kerap datang dari sela-sela tembok dan genting. Periksa bagian ini dan pastikan tidak ada lubang sekecilpun. Karena ingat, sekecil lubang yang ada di rumah akan berpeluang besar bagi tikus untuk menyambangi rumah Anda.


Butuh Info dan Produk Pipa Silahkan hubungi
Adi Cahyo
Telp. : 085850444378, 03181878096
Email : adicahyorachmawan@gmail.com

No comments:

Post a Comment